Geotextile untuk vertical garden merk Urban Plastic merupakan sebuah inovasi baru yang dapat Anda manfaatkan dan digunakan untuk kebutuhan dalam merancang konsep vertikal garden. Vertical garden sendiri merupakan susunan tanaman yang disusun sedemikian rupa dalam bidang yang tegak lurus atau mendekati tegak lurus sebagai taman dalam waktu yang relatif lama. Dalam penataan vertical garden sendiri Anda dapat memadukan unsur softscape atau tanaman dan unsur handscape seperti bebatuan, besi, stepping stone, dan lain sebagainya. Sementara itu, tanaman yang digunakan dalam vertical garden ini merupakan tanaman yang umum, mudah ditemui serta mudah untuk dikembangkan. Tanaman yang dipilih biasanya tanaman yang disesuaikan dengan tema atau konsep verticalgarden yang akan Anda buat.

Jenis Geotextile untuk Vertical Garden Merk Urban Plastic

Vertical garden ini menjadi konsep taman yang cocok ditempatkan di wilayah perkotaan yang mana memiliki keterbatasan lahan untuk pembuatan lahan. Hal ini dikarenakan, verticalgarden ini tidak membutuhkan lahan yang begitu luas. Meskipun begitu, keindahan dari vertical garden ini tidak kalah indah dan sejuk dari taman-taman pada umumnya. Sehingga vertical garden ini menjadi alternatif yang tepat, sebab memiliki manfaat yang sama dengan taman lainnya yaitu sebagai filter polusi udara dan memberikan lingkungan yang segar dan nyaman. Nah, salah satu material yang penting dalam pembuatan vertical garden ini yakni geotextile untuk vertical garden merk Urban Plastic. Dengan menggunakan material tersebut untuk pembuatan vertikal garden ini, Anda dapat merasakan beberapa manfaat.

Hal ini dikarenakan, geotextile untuk vertical garden merk Urban Plastic ini juga memiliki beberapa sifat yang tentunya memberikan keuntungan dalam verticalgarden. Geotextile sendiri memilki sifat seperti tembus air, fleksibel, awet dan tahan lama. Kegunaan geotextile dalam verticalgarden juga memiliki peranan yang lebih baik dibandingkan karpet. Seperti yang diketahui, sebelum para pelaku pembuatan verticalgarden menggunakan geotextile, para pelaku tersebut menggunakan karpet dalam verticalgarden. Lantas apa yang membuat para pelaku tersebut beralih ke geotextile? Hal ini dikarenakan geotextile ini lebih tahan lama serta dapat mengikat lapisan tanah tanpa mengurangi saluran air. Hal tersebut juga yang membuat geotextile menjadi alternatif baru yang menarik untuk vertikal garden.

Dalam dunia geoteknisi sendiri keberadaan geotextile ini sudah bukan hal yang asing lagi. Hal ini dikarenakan material ini memiliki pengaruh yang besar terhadap kualitas pembangunan. Salah satunya yaitu geotextile untuk vertical garden merk Urban Plastic. Selain itu, geotextile ini juga digunakan dalam pembangunan jalan. Hal ini dikarenakan, material ini dapat memberikan kekuatan dalam pembangunan jalan diatas kontur tanah lunak yang berlumpur tanpa mempengaruhi konstruksinya. Lantas apa itu geotextile? Geotextile sendiri merupakan material yang terbuat dar bahan polyester dan polypropylene dengan sifat tembus air yang mana dibuat untuk memenuhi berbagai kebutuhan konstrusi. Tujuan dari penggunaan geotextile ini yaitu untuk memberikan manfaat dalam dunia konstruksi dan pembangunan agar dapat bekerja secara efektif dan efisien.

Geotextile sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni geotextile non woven dan geotextile woven. Nah, geotextile untuk vertical garden merk Urban Plastic ini merupakan geotextile berjenis non woven. Geotextile non woven ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan karpet, namun memiliki tingkat fleksibel dan tembus air yang lebih baik dari karpet. Tidak hanya itu saja, geotextile non woven ini juga memiliki ketahanan mengikat tanah yang baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai geotextile merek Urban Plastic, silahkan hubungi melalui WhatsApp/ Mobile Phone: +62811 1721 338 (Cila) atau https://wa.me/628111721338 atau Email: info@kapukmas.com.

Open chat